Kaderisasi Protkes, Kodim1014/pbn Datangi Perbankan dan Sekolah

PANGKALAN BUN – Diperlukan upaya bersama semua pihak agar masyarakat patuhi protokol kesehatan,menyadari hal itu Kodim 1014/Pbn melaksanakan Kaderisasi Protokol kesehatan di perbankan dan Sekolah yang berada di Kabupaten Kotawaringn Barat, Kamis (26/11/2020).

Kaderisasi dilaksanakan dengan mendatangi instansi terkait guna memberikan arahan dan bimbingan tentang bagaimana cara penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing – masing secara tepat dan optimal.

BACA JUGA:   Jumat Sehat, Anggota Kodim 1015/Sampit Laksanakan Senam

Pasi ops Kodim 1014/Pbn Letda inf Suwarto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh komponen di wilayah kab.Kotawaringin Barat dapat melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada karyawan,pengunjung atau siswa/siswi yang ada di lingkungan instansi mereka.

“Kita bimbing dan kita pantau bagaimana cara pendisiplinan protokol kesehatan,agar kaderisasi berjalan optimal ke semua lini dan sasaran memutus rantai covid – 19 dapat tercapai. Kaderisasi akan terus kami lakukan dan akan kami pantau perkembangnya sesuai dengan instruksi dan perintah langsung dari atasan,“ jelas Pasi ops.(rls)