Kodim 1017/Lmd Berangkatan Kontingen Wisata Matematika

IST/BERITA SAMPIT : Peserta kontingen wisata matemtika bertajuk bela negara berfoto bersama saat hendak keberangkatan, di halaman Makodim 1017/Lmd, Kabupaten Lamandau

NANGA BULIK – Kodim 1017 /Lamandau (Lmd) berangkatkan 10 peserta kontingen wisata matemtika dengan bertajuk bela negara kodim 1017/Lmd menuju Korem 102/Panjung, Jumat 27 November 2020.

10 perserta kontingen wisata matemtika tersebut di wakili oleh SD Man 1 Bulik, dan beberapa anggota personil sebagai pendamping.

Sebelum proses keberangkatan, pelajar tersebut telah melaksanakan rapid test dilaboratorium kesehatan kabupaten lamandau dengan hasil kontingen semua negatif Covid 19.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil 1012-10/ Buntok Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Hafes isjafri menghimbau agar para kontingen selalu menjaga kesehatan dan keselamatan di perjalanan, juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan melakukan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, dan memakai handseniteiser juga memberikan semangat untuk jangan pernah ragu.

“Harus selalu bersemangat. Jangan pernah ragu dalam menjawab pertanyaan, untuk menjadi juara, tim harus sholit dan harus saling membantu sesama rekan satu timnya, agar bisa membawa nama baik Kabupaten Lamandau dan Kodim 1017/Lmd,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kapolres Lamandau Cek Keamanan Gereja

Terlaksananya kontingen wisata matemtika juga tidak lepas dari dukungan dan peran pemerintah daerah lamandau, dimana dalam pelaksanaan keberangkatan tersebut turut hadir asisten satu Albert Zakat, Sertu Hendriansyah dan staf anggota kodim 1017/Lmd lainnya.

(Andre/beritasampit.co.id)