Lewat Musik, Polres Kobar Kembali Ajak Warga Lawan Covid-19

MAN/BERITA SAMPIT - Teaser Single Terbaru Band Justice Polres Kobar saat di tonton Wakil Bupati Ahmadi Riansyah dan Kapolres Kobar dan Unsur Forkofinda ,tokoh agama,masyarakat,saat acara Simulasi di Kantor KPU Kobar.

PANGKALAN BUN – Melawan penyebaran pandemi Covid-19 berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dengan melakukan sosialisasi, imbauan kepada masyarakat begitu juga TNI/Polri tak henti hentinya membantu upaya – upaya tersebut.

Polres Kotawaringin Barat bersama Kodim 1014/ Pbun serta Lanud Iskandar Pangkalan Bun dan Satpol PP Kobar selain mensosialisasikan protokol kesehatan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini, juga melakukan imbauan melalui group band Justice.

Demikian diungkapkan Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, usai acara Simulasi di Kantor KPU Kobar Jum’at,27 November 2020.
Menurut Kapolres Pada rilis lagu yang terbaru ini dengan judul lagunya “Sinergi Untuk Negeri”, upaya memberikan semangat dalam kerjasama kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini dan Karhutla.

BACA JUGA:   Dishub Kobar Turun Langsung Larang Truck Besar Masuk Jalan Trans Pangkalan Bun - Kolam

“Band Justice Polres Kobar telah mewarnai kancah musik nasional dimasa pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu dengan judul lagunya Create A Strong Body Together Againts Corona telah viral seantro negeri ini dan Polres Kobar terus bertubi-tubi mendapatkan penghargaan”,ujarnya.

Kemudian musisi Band Justice Polres Kobar terus Berkarya terkait himbauan mencegah terjadinya Karhutla. Dan terciptanya lagu yang terbaru ini sangat berhubungan erat dengan lirik lagu sebelumnya, upaya menanamkan rasa kebersamaan dan mengedukasi dalam menghadapi permasalahan di negeri kita ini.

Ketika kita mendengarkan lagu Sinergi Untuk Negeri ini terasa menggerakan untuk sama-sama melakukan kerja cepat. Dan lirik lagunya ini selalu membekas dalam ingatan kita.

BACA JUGA:   Laporan Penggerebekan 9 Remaja di Kelurahan Madurejo Belum Diterima Satpol PP Kobar

“Semua Akan Indah Saatnya Nanti Jika Kita Bersinergi, Semua Akan Indah Saatnya Nanti Jika Kita Bersama Lawan Pandemi”, buka di https://youtu.be/ABhM6WREwSE Dengan launching ini akan tayang lagi dengan durasinya yang full,” terangnya.

Pihaknya berharap sesuai dengan judul lagu inibisa bersinergi sehinga akan mudah mengakhiri pandemi ini

Menanggapi launching Teaser Single Sinergi Untuk Negeri Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan bahwa kedepan semakin lama semakin tertib masyarakatnya terkait protokol kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasa.

“Dengan launching lagu ini menambah sebuah motivasi semangat lebih dekat bersama untuk menjalin kebersamaan dan kegotongroyongan terlebih dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” pungkas Kapolres ,

(man/beritasampit.co.id).