Polsek Pahandut Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Pahandut saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna menekan angka penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Salah satunya dengan melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Silahul Mu’minin sembari menyampaikan sosialisasi dan imbauan Prokes dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) bagi warga Jalan Mendawai Komplek Perumahan Sosial Kota Palangka Raya, Jumat 27 November 2020.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Sosialisasi Prokes dan 3M Saat Patrolia

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, tersebut dimulai dengan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga sekitar kemudian dilanjutkan penyampaian sosialisasi dan imbauan menggunakan papan portabel.

“Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, karena hingga saat ini penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan cenderung meningkat,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Bantu Pencarian Orang Hilang di Bukit Batu, Seluruh Personel Gabungan Dikerahkan

Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta bersama-sama mewujudkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 yang aman, damai dan Demokratis.

“Jangan lupa pada saatnya nanti untuk menggunakan hak pilih anda dengan tetap mengedepankan keselamatan dengan menerapkan Prokes agar terhindar dari penularan virus corona,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).