Kunker ke Polsek Kolam, Kapolres Kobar Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat berkunjung ke Kecamatan Kotawaringin Lama disambut hangat tokoh masyarakat.

PANGKALAN BUN – Setelah mengunjungi beberapa Polsek, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah kembali melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Polsek Kotawaringin Lama (Kolam), Sabtu 28 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Kobar ini disambut personel Polsek Kolam dan tokoh sebagaimana layaknya tuan rumah memberikan ucapan selamat kepada tamunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Kobar bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta keluarga besar Polsek.

BACA JUGA:   Kabar Duka, Hendri Wartawan Asal Kobar Tutup Usia

Dalam suasana penuh akrab, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah meminta doa, kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya anggota Polsek Kolam.

“Kita sadari bersama bahwa masalah kamtibmas apalagi di wilayah Kobar ini, tidak bisa dipaksakan oleh satu institusi saja. Untuk itu, keberadaan bapak-bapak sangat kita perlukan,” katanya

Lebih lanjut, Dia mengimbau seluruh tamu undangan untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan menciptakan Pilkada 2020 yang aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:   Jelang Nataru, Wakil Bupati Kobar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Seperti kita ketahui, Pilkada kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya dimana kita sedang menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karenanya, saya minta kita semua yang hadir untuk bersama-sama mengawal Pilkada ini supaya berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau AKBP Devy. (Man/beritasampit.co.id).