Polisi Kawal Pemeriksaan Swap di Desa Bukit Raya

IST/BERITA SAMPIT : Personil polsek bulik berserta Kopolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno dan Anggota Koramil 1017/Lmd melakukan penjemputan keluarga yang terkonfirmasi Covid 19.

NANGA BULIK – Personel Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng diterjun langsung untuk mengawali pelaksanaan tes swab dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 di Kabupaten Lamandau.

Personil polsek bulik langsung mendatangi keluarga pasien positif Covid-19, untuk melakukan pemeriksaan di Balai Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Sabtu 28 November 2020.

Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno yang mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo mengatakan, pihaknya beserta personel Polres Lamandau dan Anggota Koramil 1017/Lmd melakukan penjemputan keluarga pasien Covid 19 yang belum hadir dalam pemeriksaaan Swap, adapun tujuan kegiatan tersebut untuk membantu tim kesehatan dari GTPP Covid 19 Kabupaten Lamandau agar keluarga pasien Covid 19 bersedia melakukan pemeriksaan Swap.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2020

“Adapun keluarga pasien Covid 19 yang telah melakukan pemeriksaan Swap di Balai Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi raya sebanyak 72 Orang,” ungkap Ipda Hadi.

Hadi menjelaskan, setelah dilakukan swab hasilnya akan diketahui nanti, dan untuk sementara waktu mereka yang telah menjalani tes swab harus melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Warga Desa Bayat Hilang Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Belantikan Raya

(Andre/beritasampit.co.id)