Polresta Palangka Raya Kembali Dampingi Pembagian BLT

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya saat lakukan pendampingan pembagian BLT.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya, kembali mendampingi kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial (Kemensos) kepada masyarakat, di Halaman Kantor Pos Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Personel Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Iptu Banar Loman Harto mendampingi berlangsungnya kegiatan tersebut dari awal hingga berakhirnya, Sabtu 28 November 2020.

BACA JUGA:   Jelang Natura 2021, Wakapolresta Palangka Raya Cek Kesiapan Personil

“Pendampingan bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam kegiatan pembagian bantuan ini, serta mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes),” kata Iptu Banar Loman Harto.

Dirinya menerangkan, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, pendisiplinan penerapan prokes wajib untuk diterapkan demi mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah virus tersebut.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Palangka Raya Dapil II Gali Aspirasi Masyarakat

“Masyarakat maupun petugas pembagian BLT wajib untuk mematuhi prokes, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).