Satsabhara Polresta Kembali Sosialisasi Kamtibmas dan 4 M di Objek Wisata

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat dialog dengan masyarakat yang berada di objek wisata.

PALANGKA RAYA – Dalam suasana akhir pekan, Satsabhara Polresta Palangka Raya kembali melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Patroli tersebut dilaksanakan di kawasan objek wisata, Aipda Salyo bersama rekannya menyambangi Wisata Wahana ATV, Trail, dan Pemancingan Tanduhan di Jalan Pasir Panjang Lingkar Luar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 28 November 2020.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Tinjau Secara Langsung Pembanguan Gedung Paviliun Dhira Jaya RS Bhayangkara

Di sana, Salyo berdialog bersama pengurus tempat wisata tersebut mengenai kondisi keamanan bagi para pengunjung yang datang, serta mengingatkan agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Imbau kepada para pengunjung agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri masing-masing, terutama kepada yang membawa anak kecil maupun kaum lansia,” kata Aipda Salyo.

Dirinya juga mengingatkan agar senantiasa disiplin dalam menerapkan dan megimbau para pengunjung mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Kirim Paket Logistik Untuk Korban Banjir Kalsel

“Ingatkan para pengunjung agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan dan mencuci tangan (4M), demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).