Kapolres Kobar Sambangi Paguyuban Pasundan Jawa Barat-Banten

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, foto bersama dengan Ketua dan Pengurus Paguyuban Pasundan Jawa Barat-Banten.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, setelah berkunjung ke Kantor PWI Kobar kemudian ke Kantor Bawaslu, sore harinya, pada Senin, 30 November 2020, langsung menyambangi Markas Paguyuban Pasundan Jawa Barat-Banten.

Kedatangan Devy Firmansyah yang didampingi Kasat Sabhara AKP, Sunarto dan Kasat Intel AKP Ambar, langsung disambut Ketua Paguyuban Muhammad Tata yang akrab dipanggil Kang Iwan, bersama para pengurus dan keluarga besar Paguyuban.

“Saya atas nama keluarga besar persatuan/paguyuban pasundan Jawa Barat-Banteng, sebelumnya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres beserta rombongan,” kata Iwan.

BACA JUGA:   Sebaran Covid-19 di Kobar Tembus 1.161 Kasus
MAN/BERITA SAMPIT – Muhammad Tata (Iwan) Ketua Paguyuban Pasundan Jawa Barat-Banten, saat mengalungkan bunga ke Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, di Markas Paguyuban Pasundan Jawa Barat-Banten.

Kemudian Iwan juga kepada Kapolres Kobar sedikit mengupas tentang dirinya menjadi Ketua Paguyuban, dan juga menjelaskan kinerja Paguyuban Pasundan di Kabupaten Kobar yang selama ini pada setiap Pemilu selalu netral.

“Namun tentunya, kami sebagai keluarga besar Pasundan yang telah menjadi warga Kabupaten Kobar tetap menjunjung tinggi kebersamaan, dan kerukunan dengan semua suku yang ada di Kabupaten Kobar,” ujar Iwan.

BACA JUGA:   Jumat Berkah, Polsek Arsel Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dikatakan Iwan, semua keluarga besar Pasundan Jawa Barat-Banten siap mendukung TNI-Polri dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan keamanan, ketertiban Pilkada Gubernur 2020.

AKBP Devi Firmasyah, dalam arahannya kepada Keluarga Besar Paguyuban, antara lain menitik beratkan bahwa masyarakat agar terhindar dari Covid-19 harus taat mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan bersama-sama, meningkatkan keamanan pada Pilkada Gubernur Kalteng 2020.

Usai acara, dilanjutkan salat Magrib bersama dan makan khas masakan ‘Sunda’ ada Karedok. (Man/beritasampit.co.id).