Kawal Rapid Test, Koramil 1015-/ Terapkan Protokol Kesehatan

SAMPIT – Koramil 1015-11/Cpg melaksanakan pendampingan Rapid Test terhadap petugas PPS, Sekretariat, KPPS dan Linmas Kecamatan Cempaga yang bertempat di Aula kantor desa sungai paring Jln.cilik riwut km 28 Rt/05 Desa sungai paring Kecamatan Cempaga, Senin (30/11).

Danramil 1015-11/Cpg Kapten Inf Gunadi saat pelaksanaan Rapid Test menjelaskan, bahwa Rapid Test yang digelar petugas medis Kesehatan Puskesmas Kecamatan Cempaga bertujuan untuk memastikan kondisi para anggota baik PPS, Sekretariat, KPPS dan Linmas sehingga saat pelaksanaan Pilbup dan Wabup Kalimantan Tengah Tahun 2020 nantinya dapat berjalan lancar karena prosedur kesehatan sudah dilakukan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam kegiatan pengawalan dan pendampingan pelaksanaan Rapid Test itu Babinsa yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Cempaga, PPK dan Panwascam Kecamatan Cempaga juga selalu mengingatkan kepada seluruh peserta Rapid Test agar patuhi protokol Kesehatan seperti Jaga jarak, mencuci tangan, penggunaan masker dan pengukuran suhu.

Hadir dalam acara pelaksanaan Rapid Test tersebut, Ketua PPK (Bpk.Taufik Usup S.pd), Kepala Puskesmas (Bpk.Anang Kustar) beserta 3 Org perawat dan 1 Org Analis, Babinsa 2 Org ( Serda Alprid dan Prada M. Yamin ), Kades Sungai Paring (Bpk.M.yusup). (rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon