Pengadilan Agama Palangka Raya Naik Kelas 1A, Wali Kota Harap Bisa Lebih Maksimal

SYUKURAN : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H (Kanan) dalam acara syukuran.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri acara syukuran dalam rangka peningkatan kelas Pengadilan Agama Palangka Raya menjadi kelas 1A, yang diselenggarakan di Aula Balanga Swiss Bell Hotel Jalan Cilik Kriwut KM 4.5 Kota Palangka Raya pada, Senin 30 November 2020.

“Saya ucapkan selamat kepada beliau beserta jajarannya atas integritas di Pengadilan Agama Palangka Raya yang baru saja ditetapkan naik kelas 1A oleh Mahkamah Agung (MA),” ucap Fairid kepada awak Media.

BACA JUGA:   DAD Kalteng Tegaskan Jaga Keutuhan NKRI

Dalam peningkatan kelas ini, Menurut Fairid dituntut konsistensinya antara hati, perbuatan, perkataan dengan perilaku di lapangan. Hal ini juga sebelumnya disampaikan dan diharapkan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H.

“Mudah-mudahan insya Allah dengan naik kelas 1A sekarang Pengadilan Agama Palangka Raya bisa lebih maksimal lagi, bisa lebih mengayomi masyarakat Kota Palangka Raya dalam perkara-perkara yang ada di Kota Palangka Raya,” Harap Fairid. (M.Slh/beritasampit.co.id).