Dukungan Terus Bertambah, Relawan HARATI Semakin Solid

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim, Halikinnor (Tengah) dan Ketua Tim Kampanye HARATI, Ahmad Yani Ranggan (depan), menaiki sebuah perahu menyambangi masyarakat Pasisir di wilayah Selatan Kotim, beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Tidak diragukan lagi, Halikinnor dan Irawati (HARATI) adalah sosok pemimpin selanjutnya yang mampu membawa perubahan baik itu di sisi Pembangunan maupun Perekonomian Kotim kedepannya.

“Kenapa harus pilih yang lain lagi, kita sudah melihat kemampuan mereka sudah teruji, memahami tata pemerintahan. Selain itu mereka juga sangat dekat dengan masyarakat, program pembangunan mereka juga sangat jelas,” ungkap Tohari, salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Rawa Sari Kecamata Pulau Hanaut, Rabu 02 Desember 2020.

Demikian juga seperti yang diungkapkan Parimus, Ketua DPC Partai Demokrat Kotim,  menilai bahwa HARATI merupakan Calon pemimpin yang layak memimpin Kotim.

Sebagai perwakilan masyarakat di wilayah bagian barat dan utara Kotim, dengan pengalaman Halikin selama 35 tahun di Birokrasi, dan juga sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) selaku ketua tim anggaran, sangat memahami betul apa yang dibutuhkan Kotim, baik itu dari sisi ekonomi maupun pembangunan kedepannya.

BACA JUGA:   Syahbana : Pemerintah Harus Galakkan Sektor Peternakan

“Saya yakin kalau HARATI memimpin daerah ini, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di pedalaman, khususnya juga petani akan lebih sejahtera. Karena program kerja yang diberikan HARATI sangat menyetuh kebutuhan masyarakat, baik di Perkotaan maupun di pedalaman ”Jelasnya.

ILHAM/BERITA SAMPIT – Calon Bupati Kotim, Halikinnor, bersama Tohari salah seorang tokoh masyarakat Desa Rawa Sari Kecamatan Pulau Hanaut.

Sementara, dukungan terhadap HARATI juga terus menguat dan semakin solid, bahkan relawan yang dibentuk murni dari inisiatif masyarakat Kotim yang mendukung terus bertambah.

BACA JUGA:   Membangun Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat Menjadi Prioritas HARATI

“Laporan yang kami terima jumlah relawan terus bertambah, ini sudah membuktikan bahwa HARATI menjadi pilihan masyarakat Kotim, dan Kami optimis HARATI menjadi pemenangnya pada Pilkada ini,” kata Ketua Tim Kampanye HARATI, Ahmad Yani Ranggan.

Sementara, Calon Bupati Kotim, Halikinnor mengajak pada seluruh Timses, Pemenangan, Relawan, Simpatisan dan masyarakat Kotim, yang mendukung HARATI, untuk lebih solid dan merapatkan barisan.

“Saya yakin masyarakat Kotim Cerdas memilih pemimpinya, kita fokus dengan apa yang kita perjuangkan, dan saya yakin HARATI menjadi pilihan masyarakat Kotim,” demikian kata Halikinnor. (Cha/beritasampit.co.id).