Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Seruyan Hilir Mengecek Sarpras Prokes di Pasar

Ist/ BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) protokol kesehatan di komplek pertokoan di sekitar Pasar Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG – Selain mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat, anggota Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) protokol kesehatan di komplek pertokoan di sekitar Pasar Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

“Kegiatan patroli pengecekan sarana dan prasarana protokol Covid-19 apakah sudah tersedia di sejumlah toko, selain melakukan pemeriksaan petugas mengimbau agar pelaku usaha menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitiser demi mencegah penyebaran penularan Covid-19 ” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono pada Rabu 2 Desember 2020.

Selain itu, Setiyono menyebut, apalagi menjelang Pilgub Kalteng 2020 ini pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat perlu ditingkatkan.

“Mengingat Pilgub Kalteng 2020 ini di laksanakan saat pandemi Covid-19 maka perlu dilakukan pendisplinan protokol kesehatan di masyarakat, guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Seruyan ini,” pungkasnya. (ASY)