Pemkab Diminta Perhatikan Kelompok Budidaya Ikan di Desa Belawang

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Sri Umi Daryatun memberikan apresiasi kepada kelompok budidaya ikan di Desa Belawang, Kecamatan Kapuas Murung.

“Beberapa waktu lalu kami melakukan reses, salah satunya meninnau usaha perikanan di Desa Belawang. Kami tentunya apresiasi sekali dan sangat mendukung kegiatan Kelompok Budidaya Ikan Sumber Usaha Belawang,” ungkapnya, Kamis (3/12/2020).

Politisi PKS ini pun mengharapkan kepada pemerintah daerah agar memperhatikan kelompok budidaya ikan disana, mengingat mereka punya keinginan dalam usaha tersebut.

“Agar sudah itu berjalan baik dan berkembang, ya harus ada dukungan dengan pembinaan dan pelatihan kepada masyarakat. Kami berharapkan pemkab melalui dinas terkait dapat memperhatikan dan mendukungnya,” ucap Umi.

Kemudian Umi menerangkan bahwa kegiatan kelompok tani budi daya ikan nila yang ada di Desa Belawang sangat baik sekali karena dapat menambah pendapatan masyarakat didesa tersebut, dan meningkatkan sektor perekonomian.

(irfan/beritasampit.co.id)