Soal Kesehatan Sugianto, Arton Geram: Kalau Tidak Percaya Minta Surat Dari Dokternya

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong saat menyampaikan rilis terkait kondisi kesehatan H Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong sempat geram mendengar ada pihak yang menganggap kondisi kesehatan Sugianto Sabran dinilai tidak benar terkena Covid-19.

“Percaya dan tidak percaya itu silahkan saja, karena sampai sekarang Sugianto Sabran sampai sekarang tidak pernah keluar rumah setelah dirinya di konfirmasi positif Covid-19. Kalau selalu curiga dan tidak percaya, pemimpin macam apa kita, calon pemimpin seperti apa kita ini,” tegas Arton saat memberkan fakta terkait kondisi kesehatan Sugianto Sabran, Kamis, 03 Desember 2020.

BACA JUGA:   Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalteng Kembali Gelar Inovasi Literasi

Bahkan, Arton menegaskan isolasi mandiri yang dilakukan H Sugianto Sabran merupakan upaya menjaga semua pihak sesuai protokol kesehatan, selain itu mengenai proses penyembuhan terus dilakukan.

“Kami ini justru menjaga agar Sugianto Sabran ini kembali sehat. Kami bertanggung jawab, dari tim kampanye dan seluruh jajarannya bertanggung jawab atas apapun persoalan yang dihadapi. Kubu sebelah jangan bikin masalah, karena Sugianto Sabran saja tidak mau terkena covid-19, saat ini dirinya mengalami penurunan berat badan sebanyak empat kilogram selama melakukan karantina. Surat keterangannya sudah jelas itu dari dokter, keterangannya pun jelas dan itu terpercaya, dan saya tidak mengerti orang yang tidak percaya sama sekali terkait hal tersebut,” ucapnya.

BACA JUGA:   KPU Bartim Siap Sukseskan Pesta Demokrasi

Pihaknya, mengaku sakit hati, karena Sugianto terkena covid-19 akibatnya jadwal yang telah diatur untuk bertemu masyarakat terpaksa dihentikan, bahkan pihaknya berharap secepatkan kesembuhan bagi Sugianto Sabran.

“Kalau kubu sebelah tidak percaya minta saja surat dokternya,” tegas Arton.

(Hardi/Beritaaampit.co.id)