Wabup Minta Satgas Kembali Lakukan Patroli Masker

BAGI MASKERT : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membagikan masker ke ASN.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa dalam upaya untuk mengurangi kasus positif Covid-19 diwilayah Bumi Gawi Barinjam, pihaknya akan kembali melakukan patroli.

“Melakui satgas penanganan Covid-19, maunya kita akan kembali melakukan patroli setiap malam Minggu,” kata Windu Subagio, Kamis 3 Desember 2020.

Menurutnya, patroli bersama akan dilakukan untuk dapat menekan penyebaran Covid-19, selain itu dalam patroli juga akan dibagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Lantik Sejumlah Kepala SOPD

“Patroli sekaligus memberikan kembali masker ke pasar-pasar, ke warung-warung dan tempat-tempat yang banyak dibuat kerumunan warga,” kata Ahmadi.

“Dengan begini kita berharap kita semua ikut menjaga kembali wilayah kita agar jangan sampai ada yang bertambah positif Covid-19,” sambungnya

Sebelumnya, Ahmadi mengharapkan agar tidak ada penambahan kasus positif covid 19 di wilayah tersebut.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Sukamara Terus Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

“Tolong, kita di Sukamara ini jumlah penduduknya memang sedikit, ingat sumber daya manusia kesehatan kita yang menangani, melayani sangat sedikit,” ucap Ahmadi.

“Selain itu sarana dan prasarana sangat terbatas, saat ini sudah ada dua yang meninggal karena covid 19, tolong saya harapkan jangan sampai bertambah lagi,” harap Ahmadi.

(enn/beritasampit.co.id)