Danposramil 1015-10/Kbs Turut Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

SAMPIT – Bertempat di Desa Biru Maju,Kecamatan Telawang, Danposramil 1015-10/Kbs Serma Musa Akbar turut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama masjid Al Muhajirin oleh Bupati Kabupaten Kabupaten Kotim,H.Sopian Hadi,S.Ikom, Kamis (03/12) pukul 11.00 WIB .

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Bupati Kab Kotim,(H.Sopian Hadi,S.Ikom) beserta rombongan, Camat Telawang,(Adi Candra Atuk,SH,MM) beserta anggota, Kades biru maju, Kades Sumber Makmur, Danposramil 1015-10/Kbs, (Serma Musa Akbar) beserta Anggota, Protokol kesehatan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan perusahaan (Wimar,BSK dan SSM ).

Dalam sambutan Danposramil 1015-10/Kbs Serma Musa Akbar menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan Masjid serta pihak yang terlibat, yang mana telah bersama sama membangun Masjid yang merupakan tempat ibadah dengan tulus dan ikhlas, tetap selalu hidup rukun dalam bermasyarakat dan junjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Danposramil 1015-10/Kbs Serma Musa Akbar juga menambahkan, “Merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai,” tutur Danposramil 1015-10/Kbs Serma Musa Akbar. (rls)