Kabar Duka, Mantan Kepala Dinas Kehutanan Kobar Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Almarhum Ir. H. Irham Zunaedi.

PANGKALAN BUN – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah pulang ke rahmatullah Ir. H. Irham Zunaedy Bin H. Farhansyah di rumah duka jalan Ahmad Yani (Misbar) Pangkalan Bun, Jumat 4 Desemner 2020 pukul 11.30, meninggal pada usia 64 tahun.

Almarhum, saat ditugaskan sebagai Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 1999 an, sangat akrab dengan para insan pers, karena dalam bergaul dengan siapa saja penuh keramah tamahan.

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Kepada wartawan beritasampit.co.id, masih ingat pesan dari Almarhum saat beliau pulang dari Ibadah Umroh di Bulan Ramadhan. Katanya, walaupun sudah pernah menunaikan Ibadah Haji, kalau punya rizki sebagian harus ditabungkan untuk biaya umroh. Sebagian lagi disumbangkan kepada mereka yang sangat memerlukannya.

Menurut informasi dari keluarganya, Almarhum akan dikebumikan pada Sabtu, 5 Desember 2020 pagi, Insya Allah di lokasi perkuburan skip Pangkalan Bun. Semasa hidupnya Almarhum, oleh wartawan beritasampit.co.id dan keluarga sudah dianggap sebagai orangtua.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

“Selamat jalan Ayahanda, yang juga sahabat dan temanku, semoga amal dan perbuatanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi Ahli Surga, dan bagi yang ditinggalkan semoga tabah menerimanya. Aamiin”. (Man/beritasampit.co.id).