Perkuat Sinergitas, Polres Seruyan dan PWI Gelar Coffe Morning

AHMAD/BERITA SAMPIT - Perkuat sinergitas serta membangun keakraban, Polres dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan mengadakan Coffe Morning, di kantor Mapolres setempat. Jumat 12 Desember 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memperkuat sinergitas serta membangun keakraban, Polres dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan mengadakan Coffe Morning, di kantor Mapolres setempat. Jumat 12 Desember 2020 pagi.

Dalam Coffe Morning tersebut dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Wakapolres Kompol Imam Riyadi, Humas Polres Iptu I Gede Suarmayasa, PJU lainnya dan sejumlah wartawan.

Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, sambil berdiskusi perihal tugas kepolisian dan jurnalis di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, Coffe Morning tersebut sengaja digelar guna membangun sinergitas dan keakraban antara kepolisian dan awak media yang bertugas di Seruyan.

“Kegiatan ini agar kerjasama kita kedepan bisa terbangun dengan baik, dari pers bisa mendapatkan berita, yang penting kerjasama kita ini tidak hanya sebatas coffe morning setelah itu selesai, tetapi hubungan ini bisa terus ditingkatkan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi, melalui Sekretarisnya Hendri Editia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan hubungan antara jurnalis dengan Polres Seruyan dapat terus ditingkatkan lagi. (ASY)