Usai Salat Jumat, Kapolres Kobar Imbau Jamaah Untuk Mencegah Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah saat menyampaikan imbauan kepada para Jamaah usai Salat Jumat, di Masjid Agung Riyadlush Shalihin.

PANGKALAN BUN – Usai salat Jumat di Masjid Agung Riyadlush Shalihin Pangkalan Bun, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memberikan imbauan kepada para Jamaah untuk mencegah Covid-19.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan Polres Kobar beserta seluruh jajarannya, baik itu melalui patroli pendisiplinan, sosialisasi, membagikan masker maupun melalui media cetak, media sosial dan elektronik segala rupa telah dilaksanakan.

Kali ini melalui safari ibadah Salat Jumat, AKBP Devy Firmansyah memberikan imbauan kepada Jamaah sebelum pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Agung Riyadlush Shalihin, Jumat 4 Desember 2020 siang.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Dalam imbauannya, dia mengajak kepada seluruh Jamaah agar dalam melaksanakan salat Jumat tetap berpedoman serta mematuhi protokol kesehatan.

“Demi kenyamanan kita bersama, mari sama-sama kita pakai masker sebagai bentuk ikhtiar kita kepada Allah guna mencegah penularan Covid-19,” kata Devy.

Imbauan ini agar seluruh lapisan masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan segala sesuatu, beraktivitas di luar rumah, agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta sering-sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

“InsyaAllah, dengan terus berikhtiar dan berdoa  Allah SWT akan memberi jalan yang terbaik, dan semoga kita dapat terhindar dari Covid-19,” tuturnya. (Man/beritasampit.co.id).