Windu Subagio Harapkan Kondisi Masjid Selalu Bersih

SERAHKAN BANTUAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu juga yang juga Ketua DMI Sukamara memberikan bantuan alat pembersih masjid kepada pengurus masjid.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan seluruh masjid di wilayah Bumi Gawi barinjam selalu dalam kondisi bersih.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio yang merupakan ketua dewan masjid Indonesia Kabupaten Sukamara saat memberikan bantuan berupa alat pembersih kepada pengurus masjid masjid yang ada di di dalam kota Sukamara.

“Kondisi masjid yang selalu bersih akan dapat memberikan rasa aman kepada jamaah sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman,” kata Windu Subagio, Jumat 4 Desember 2020.

BACA JUGA:   Polres Sukamara Jaga Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Ketua DMI Sukamara, Windu Subagio dalam kesempatan itu juga mengimbau agar para pengurus masjid se-kabupaten Sukamara untuk taat menerapkan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan di masjid bisa dengan menyiapkan alat cuci tangan, lalu jaga jarak, tidak menggunajan ambal atau sajadah untuk sementara waktu, Saya juga selalu ingatkan dan mengimbau agar jamaah selalu memakai masker” jelas Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Pilkades Serentak Dijadwalkan Juni 2021

Bantuan yang diberikan oleh DMI Sukamara kepada pengurus masjid di Kabupaten Sukamara berupa sarana penyemprot disinfektan serta perlengkapan lainnya seperti alat semprot tangan, cairan pembersih lantai serta alat pel lantai.

“Diharapkan alat yang dibagikan dapat membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di rumah ibadah termasuk masjid,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)