Pabung Katingan Hadiri Rakor Persiapan Pilkada 2020

KATINGAN – Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto menghadiri rapat koordinasi dalam rangka tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020, Jumat (4/12/2020). Rakor kali ini, bertempat Di Aula Kantor KPU Katingan, Jln. Ahmad Yani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Katingan (Subandy, SE, M.Si), Wakapolres Katingan (Kompol Arifin, SE, S.Kom), Pabung Katingan (Mayor Inf Supriyanto), Anggota Bawaslu Katingan (Anita Fransiska, S.Pd, M.Pd), Staf BPBD Kab. Katingan (Andi Sentosa), Kabid Linmas Satpol PP Katingan (Wahiman, S.Sos), Binda Kalteng Wilayah Katingan (Andi), Tim Paslon nomor 1 (Efendi), Tim Paslon nomor 2 (Leda Al Muqsith).

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Banyak yang kita bahas dalam Rakor ini, diantaranya masalah masalah urgen yang harus segera kita respon cepat, yakni membahas tentang masa persiapan atau sebelum, pelaksanaan dan pasca Pilkada serentak tahun 2020 ini,” jelas Mayor Inf Supriyanto.

Selain membahas persiapan pelaksanaan Pilkasdes, Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto juga membahas antisipasi masalah sosial, berinteraksi langsung dengan calon gubernur yang akan melaksanakan Pilkada guna mengetahui kendala yang dihadapi guna mencari solusi yang terbaik.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Tadi kita juga bersama Kapolsek dan peserta yang hadir dalam rapat membahas masalah sosial. Bahwasanya apabila ada masalah agar sekiranya diselesaikan secara musyawarah sesuai tata tertib yang ada dan peraturan yang berlaku,” imbuh Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto.

Dia juga meminta dukungan kepada personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung bersama dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang, pelaksanaan dan pasca pilkada. (rls)