Petugas Cek Kesiapan Personel dan Logistik Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengecekan

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kalteng 2020, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, melakukan pengecekan kelengkapan Personel Pengamanan Kantor KPU Kota Jalan Tangkasiang Palangka Raya, Jumat 4 Desember 2020 malam.

Selain itu Kabagops juga mengecek gudang logistik Pilkada serta kelengapan surat suara maupun APD yang akan digunakan dalam pelaksanaan pencoblosan Pilkada Kalimantan Tengah Tahun 2020 khususnya di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Kapolsek Bukit Batu Turun Langsung Sosialisasi Saber Pungli dan Prokes

Dirinya juga melaksanakan koordinasi dengan Kasubag Umum Fransiskus Hartanto terkait dengan rencana pergeseran Logistik dan surat suara ke Kecamatan dan TPS serta koordinasi terkait dengan 3 (tiga) Tempat Pemungutan Suara (TPS) rawan yang ada di beberapa Kelurahan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Personel pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terutama beberapa hari menjelang pencoblosan, jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses Pilkada,” tandasnya.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Diharapkan Mampu Mendorong Pembangunan Oleh Pemerintah

(Hardi/Beritasampit.co.id)