Rayakan Hari Bakti PU ke-75, Bupati Sukamara Tanam Pohon di Embung Tampenek

MENANAM : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menanam pohon di Embung Tampenek.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati hari bakti PU ke 75 tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui Dinas PUPR setempat menggelar penanaman pohon di Embung Tampenek Desa Sungai Raja, Kecamatan Jelai, Sabtu 5 Desember 2020.

Penanaman pohon tersebut juga dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan IV serta Forkopimda.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa peringatan Hari Bakti PU ke-75 harus dimaknai sebagai penyegaran semangat baru bagi insan PUPR khususnya di Sukamara untuk terus berbenah membangun daerah ini.

BACA JUGA:   Peringati HKG PKK ke-52, Pj Bupati Sukamara Gelar Gerakan Tanam Cabai 

“Sebab kedepan pekerjaan PUPR akan semakin berat terkait infrastruktur sanitasi dan lain sebagainya,” kata Windu Subagio.

Menurut Windu, era pembangunan ke-PU-an sudah sangat berubah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini telah dihadapkan dengan teknologi yang semakin maju.

“Selain itu kita juga dihadapkan dengan transparansi masyarakat yang begitu kristis memberikan harapan besar kepada insan PUPR di dalam pembangunan,” jelas Windu.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Sementara itu kita juga dihadapkan pada posisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia sehingga pekerjaan insan PUPR semakin berat,” sambungnya. (enn/beritasampit.co.id).