Duta Humas Polda Kalteng Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

IST/BERITA SAMPIT - Duta Humas Polda Kalteng Lusia Dwi Meilisari.

PALANGKA RAYA – Sebagai upaya mendukung penyelenggara Pemilu yang akan menggelar pemilihan Kepala Daerah di Bumi Tambun Bungai, Provinsi Kalimantan Tengah pada 9 Desember 2020 mendatang, Duta Humas Polda Kalteng Lusia Dwi Meilisari mengajak kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut dengan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

“Dengan memberikan hak suara saat hari pemilihan nanti, kita telah berkontribusi mensukseskan jalannya Pemilu dan menentukan masa depan daerah kita,” kata Lusia Dwi Meilisari.

BACA JUGA:   Dislutkan Gelar Rapat Anggota Tahunan

Lusia Dwi Meilisari mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Karena pelaksanaan Pemilu ini berbeda dari biasanya akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, yang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan jangan berkerumun.

Dirinya juga berharap agar masyarakat menghindari politik uang, tidak mudah terprovokasi dengan isu sara serta tidak saling mengintimidasi apabila pilihan politik berbeda.

BACA JUGA:   Pengendalian Karhutla di Kalteng Terus Mengalami Perbaikan

“Mari kita ciptakan Pilkada Serentak yang damai, aman dan berkualitas serta mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 saat di TPS dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).