Jelang H-3 Pilkada Kalteng, KPU Ajak Masyarakat Berikan Hak Pilihnya

SHP/BERITA SAMPIT - Ketua KPU dan salah satu komisionernya, saat di bincangi wartawan

MUARA TEWEH – Mendekati hari pencoblosan dalam jalannya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam tiga hari kedepan, pihak dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara terus mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Jadi kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya untuk datang memberikan hak pilihnya, dan jangan ragu karena semuanya sudah menerapkan Prokes,” kata Ketua KPU Barut, H Malik Muliawan domi ruangan kerjanya yang juga di dampingi oleh salah satu komisioner lainnya, H David Suisdarto, Minggu 6 Desember 2020.

Dijelaskannya dalam Pilkada Kalteng kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya, dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Maka dar iitu pihaknya tak henti-hentinya untuk mengimbau masyarakat agar tidak ragu datang ke TPS, untuk memeberikan partisipasi pilihnya.

“Untuk itu masyarakat jangan ragu datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember nanti, dan juga saya sampaikan bahwa area tempat pemungutan suara nanti aman dan sehat,”kata nya.

(shp.beritasampitbaritoutara.co.id)