Kapolresta Cek Secara Langsung Kelengkapan Perorangan Personel PAM TPS

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Personel PAM TPS.

PALANGKA RAYA – Memastikan Pilkada Kalteng berjalan aman Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, dan Direktur Pam Obvit Polda Kalimantan Tengah berserta Pejabat Utama Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Personel PAM TPS.

Kegiatan tersebut berlangsung setelah pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) bagi Personel yang akan melaksanakan Pengamanan TPS yang berlangsung di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, Minggu 6 Desember 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Tujuan pengecekan tersebut adalah guna memastikan seluruh Personel PAM telah mempersiapkan segala perlengkapan dan keperluannya untuk beberapa hari selama melaksanakan tugas di masing-masing TPS,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain melakukan pengecekan, Kapolresta Palangka Raya juga membagikan ransum berupa makanan tambahan Polri untuk menambah asupan nutrisi seluruh Personel PAM saat tengah melaksanakan tugas.

BACA JUGA:   Bulog Kalteng Sudah Antisipasi Stok Bahan Pokok Jelang Ramadhan

“Diharapkan dengan kelengkapan dan ransum Polri yang telah dibagikan dapat menunjang pelaksanaan tugas tugas di lapangan agar lebih maksimal dan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).