DPRD Kalteng Lirik Objek Wisata Punggualas untuk Dikembangkan

IST/BERITA SAMPIT - Dra Hj. Siti Nafsiah, M Si

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dra Hj Siti Nafsiah mengatakan pihaknya terus berkomitmen menyerap aspirasi masyarakat.

Demikitan diungkapkan Anggota Legislatif dapil I, yang meliput meliputi, Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Gunung Mas ini mengungkapkan bahwa dalam Reses yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu pihaknya siap berkomitmen untuk mengembangkan objek wisata yang ada di Kalteng.

“Jadi memang pada saat reses kemarin itu kami Dapil I mengunjungi tiga kecamatan yang ada di kabupeten Katingan dan kami meninjau Objek wisata Punggualas yang ada di Kecamatan Kamipang, karena disana itu kalau kami lihat perlu adanya sentuhan dari Pemkab Katingan maupun dari Pemprov Kalteng” Terang Hj. Siti Nafsiah, Senin 7 Desember 2020

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu pun menambahakan bahwa pihaknya juga akan membantu untuk mengembangkan objek wisata Punggualas.

Pasalnya, objek wisata tersebut merupakan suatu kebanggaan bersama dan patut dijaga dan dirawat dengan maksimal.

“Kami menilai keindahan alam yang dimiliki objek wisata Punggualas, dapat menarik perhatian wisatawan Lokal maupun mancanegara, Kami Dapil I berkomitmen kedepannya, kita ingin sharing dengan Pemkab Katingan, dan kemarin juga kita sudah bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Katingan untuk kedepannya kita sharingkan anggaran terkait dengan pelaksaan program atau kegiatan pengembangan di bidang parawisata ini,” Ungkap Hj Siti Nafsiah

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

(M.Slh/Beritasampit.co.id)