Kantor Dinas PUPR Tampak Berbeda Dengan Keindahan di Malam Hari

MAN/BERITA SAMPIT - Taman Mini PUPR di samping Kantor Dinas PUPR Kobar tampak indah pada malam hari.

PANGKALAN BUN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) setelah banyak menyulap Tepian Sungai Arut menjadi obyek wisata, kini Dinas yang dipimpin Juni Gultom ini kembali membuat terobosan baru menciptakan keindahan di waktu malam.

Keindahan di waktu malam yang dibangun Dinas PUPR ternyata bukan saja yang telah semarak di Tepian Sungai Arut, tapi juga kini telah semarak penuh keindahan justru di pinggir Kantor Dinas PUPR Kobar sendiri.

BACA JUGA:   BPBD Sosialisasi KIE di Lingkungan Sekolah Rawan Bencana

Di sana terdapat taman mini yang dibangun cukup cantik dan menarik dengan keindahan lampu di pinggir Kantor Dinas PUPR. Pada malam hari banyak dilirik masyarakat.

“Kami hanya memanfaatkan lahan yang kosong, untuk dijadikan taman mini, agar kantor di waktu malam indah kelihatannya dan untuk santai sejumlah karyawan yang kerja lembur malam,“ kata Kepala Dinas PUPR Kobar Juni Gultom, Minggu 6 Desember 2020.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Imbangan ke-119 Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Riam

Tampaknya Taman PUPR yang dibangun Dinas PUPR akan menjadi inspirasi bagi kantor Dinas lainnya di Kota Pangkalan Bun. (Man/beritasampit.co.id).