Kapolda Kalteng Sambut Kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Mendekati H-2 pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020, Polda Kalteng kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri, Senin 7 Desember 2020.

Kedatangan tim yang terdiri dari Brigjen Bayu Wisnu Murti, Kombes Pol Drs Ricky Simon Paays, Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno dan AKBP Wingter Fauji Kura tersebut, disambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, bersama Wakapolda, Karoops dan Dirsamapta di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

“Tim dari Mabes Polri ini mengunjungi Polda Kalteng dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja 2020. Disamping itu, tim ini sekaligus memberikan asistensi terhadap pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Selain mengunjungi Polda Kalteng, lanjutnya, Tim Mabes Polri tersebut akan melakukan supervisi dan asistensi ke Polresta Palangka Raya dan beberapa Polres lainnya.

“Saya berharap dengan kehadiran Tim Supervisi dan Asisitensi ini, pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkada Kalteng dapat berjalan aman, damai dan sehat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Terpilih Jadi Anggota DPRD Kalteng, Abdul Hafid: Kemenangan Masyarakat Kotim dan Seruyan

Pihaknya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kalteng agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

“Dan jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti, bagi masyarakat yang mempunyai hak pilih, agar mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan sesuai dengan pilihanya masing-masing, serta tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).