Kapolres Sukamara Pimpin Apel Pergeseran Pengamanan TPS 

CEK PASUKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat mengecek kesiapan personel dalam pengamanan TPS pada Pilkada serentak 2020.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana memimpin apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Apel yang diikuti seluruh personel Polres Sukamara itu dilaksanakan di Halaman Mapolres Sukamara, Senin 7 Desember 2020.

Kapolres Sukamara mengatakan bahwa ada 133 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lima kecamatan di Sukamara yang mendapat pengamanan dari personel Polres Sukamara.

“Pada 8 Desember besok akan ada pergeseran logistik dari KPU ke PPK, mulai dari situ semua personel sudah melekat untuk pengamanan,” kata Putu Dedy.

Polres Sukamara menerjunkan 133 personel untuk mengamankan 133 TPS dengan pola rawan, Kapolres Sukamara mengatakan jika semua TPS di Sukamara akan mendapatkan pengamanan maksimal selama Pemungutan Suara Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Kita pakai pola rawan, jadi satu personel untuk satu TPS ya, karena kita juga melihat jarak antar satu TPS dengan TPS lain yang juga jauh untuk dibeberapa desa,” jelas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id).