Media beritasampit.co.id Terima Reward dari Polres Sukamara

TERIMA REWARD : IST/BERITA SAMPIT - Wartawan Berita Sampit perwakilan Sukamara, Enny Chorniawati saat menerima reward dari Polres Sukamara yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

SUKAMARA – Polres Sukamara memberikan penghargaan kepada beritasampit.co.id atas kerjasama dalam publikasi kegiatan pihaknya yang mampu membangun opini positif masyarakat terhadap Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana memberikan secara langsung reward kepada wartawan beritasampit.co.id perwakilan Sukamara, Enny Chorniawati pada Apel pergeseran pasukan, Senin 7 Desember 2020.

“Ini adalah program kita setiap bulan dimana, memberikan reward kepada mereka yang berprestasi dan salah satukan kita berikan kepada beritasampit.co.id perwakilan Sukamara, karena telah mendukung kita untuk mempublikasikan kegiatan positif Polres Sukamara,” kata Putu Dedy.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Menurutnya, setiap bulannya, beritasampit.co.id telah banyak menayangkan berbagai macam pemberitaan dari kegiatan yang pihaknya laksanakan, sehingga hal tersebut dapat membangun opini positif masyarakat terhadap kinerja Polres Sukamara.

“Terimakasih kepada beritasampit.co.id karena telah menampilkan dan menayangkan kegiatan kita selama ini,” ucapnya.

Dalam momen tersebut, Putu Dedy memberikan apresiasi atas kerjasama yang diberikan oleh media dalam menampilkan berita untuk masyarakat terhadap kinerja Polres Sukamara.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

“Hal seperti ini yang perlu kita apresiasi tentunya,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasamput.co.id).