Polsek Hanau Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu

KUALA PEMBUANG –  Jelang pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan tgerus berupaya mengamankan pendistribusian logistik.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana perintahkan seluruh personel Polsek untuk meningkatkan pola pengamanan.

“Ini sangat penting dilakukan, mengingat pendistribusian logistik Pemilu sekarang sedang berlangsung,” katanya saat didampingi Pamatwil Kecamatan Hanau AKP Suyatman dan Pamatwil Kecamatan Danau Seluluk Ipda Hariyadi disela-sela kegiatan, Selasa 08 Desember 2020 siang.

BACA JUGA:   Kapolsek Hanau Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Hanau 

Dijelaskannya, logistik pemilu yang di distribusikan ke Kecamatan Hanau hari ini diantaranya 35 kotak suara, 184 bilik suara, dan di KecamatanDanau Seluluk 48 kotak suara, 188 bilik suara.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung di kantor KPU Kabupaten Seruyan yang berada di Jalan Untung Suropati, Desa Sungai Undang tadi sudah selesai. Kemudian, seluruh logistik Pemilu tersebut sedang dalam perjalanan dari Kabupaten menuju ke Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk,” pungkasnya. (ASY)