Wakapolresta Ingatkan Untuk Tetap Menjaga Kondisi Kesehatan Menjelang Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna saat memberikan amanat.

PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Apel di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya dipimpin oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, Senin 7 Desember 2020. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama dan Anggota Polresta Palangka Raya serta Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Satbrimob, Dit Samapta dan CRT Dit Reskrimsus Polda Kalimantan Tengah.

“Seluruh Personel agar terus meningkatkan kewaspadaan terutama menjelang hari pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kota Palangka Raya yang akan digelar dua hari kedepan tepatnya Tanggal 9 Desember 2020,” kata Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Andiyatna juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa memantau perkembangan situasi Kamtibmas dilapangan agar selalu siap apabila sewaktu-waktu dikumpulkan oleh pimpinan dan untuk Personel BKO untuk dapat melaksanakan Patroli ke Obyek Vital Pemilu serta lokasi-lokasi rawan Kriminalitas di wilayah Kota Palangka Raya.

“Gunakan waktu istirahat yang ada sebaik mungkin karena kedepan kegiatan kita akan semakin padat, tetap jaga kesehatan, dan kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan multivitamin agar tetap dalam kondisi prima,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan