Bupati Sukamara Imbau Warga Untuk Tidak Golput

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengimbau masyarakat Kabupaten Sukamara untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio saat pelepasan distribusi logistik Pilkada Kalteng ke kecamatan di kantor KPU Sukamara. “Maka tentunya saya berpesan dan mengimbau gunakanlah hak pilih anda semua,” kata Windu Subagio, Selasa 8 Desember 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Windu juga mengingatkan agar warga tidak melakukan golput pada saat hari pencoblosan, karena melalui Pilkada ini masyarakat bisa memilih calon pemimpin masa depan, yang dapat membangun Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jangan sampai ada yang golput,” tegas Windu.

Dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada penyelenggara Pilkada Kalteng yaitu KPU Sukamara untuk dapat memaksimalkan penyelenggaraan pemungutan suara, agar masyarakat mau datang ke TPS.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Optimalkan dan maksimalkan untuk semua agar bisa memilih dan kepada penyelenggara asas jurdil dikedepankan,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id).