Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng Tingkatkan Kemampuan Menembak

LATIHAN TEMBAK : IST/BERITA SAMPIT - Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan latihan tim menembak laras pendek dengan jarak 15 meter, Selasa 8 Desember 2020.

PALANGKA RAYA – Terkait telah dibentuknya pleton kerangka dan Tim Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang menjadi Power On Hand bagi Kapolda, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan latihan tim menembak laras pendek dengan jarak 15 meter, Selasa 8 Desember 2020.

Kegiatan latihan menembak dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Klateng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Latihan agar seluruh personel yang menjadi Power On Hand Kapolda terus tingkatkan kemampuan dan melakukan berbagai kegiatan preventif dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin mengatakan, dengan sisa kekuatan yang ada kita harus maksimalkan tugas dalam menjaga Kamtibmas Provinsi Kalteng agar tetap aman dan kondusif, mengingat Pilkada tahun 2020 sudah memasuki tahap tenang.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Baiin menambahkan sebagian personel Polda Kalteng telah di BKO kan ke Polres jajaran guna melaksanakan pengamanan TPS pada saat pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020. Untuk tim khusus Polda Kalteng yang menjadi Power On Hand Kapolda Kalteng sendiri terdiri dari personel Ditreskrimum dan Ditresnarkoba Polda Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).