KPU Sukamara Distribusikan Logistik Pilkada Kalteng ke Lima Kecamatan

PELEPASAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melepas pendistribusian logistik pemilihan Kepala Daerah Kalteng ke lima kecamatan. 

SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara mulai mendistribusikan logistik Pilkada Kalteng ke lima kecamatan.

Pelepasan distribusi dilakukan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio di Halaman Kantor KPU Sukamara, Selasa 8 Desember 2020.

Windu Subagio saat pelepasan distribusi logistik Pilkada Kalteng mengingatkan bahwa seluruh perlengkapan atau logistik yang diperlukan untuk pemungutan suara harus sudah siap di TPS.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

“Pendistribusian logistik pemilihan memiliki peran sentral dan strategis sebagai bagian dari aspek yang menentukan dalam keberhasilan penyelenggaraan pemilihan,” kata Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu Windu mengungkapkan bahwa dalam pendistribusian logistik pemilihan, sinergitas sangat diperlukan baik di pemerintah, penyelenggara, pengawas, TNI Polri.

“Apalagi saat ini kita dalam situasi cuaca yang tidak menentu, karena itu koordinasi secara intensif sangat diperlukan agar distribusi ini berjalan lancar,” jelas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik