Personel BKO Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Bersama TNI

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama personil saat selesai patroli

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020, personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Patroli gabungan bersama Anggota TNI dari Kodim 1016/Plk, Selasa 8 Desember 2020.

Sebelum patroli, terlebih dahulu melakukan apel kesiapan pelaksanaan patroli yang dilakukan di halaman Mapolresta Palangka Raya dan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, dan Perwira Pendamping Ipda Suwanto.

“Pelaksanaan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Palangka Raya menjelang hari pemungutan suara,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Dirinya menambahkan, Patroli dimulai dengan menyambangi Kantor KPU Kota di Jalan Tangkasiang dilanjutkan ke PPK Kecamatan Jekan Raya dan PPK Kecamatan Pahandut di Jalan Diponegoro.

Selanjutnya tim Patroli juga menyusuri beberapa ruas jalan dalam Kota diantaranya Jalan Diponegoro, Jalan Rta Milono dan kembali ke Jalan Tjilik Riwut.

“Patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi akan terus kami laksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus menekan angka kriminalitas,” tandanya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)