Relawan Jaga Kampung Sukamara Kembali Gelar Aksi Bagi-bagi Masker

TEMPEL STIKER : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menempelkan stiker saat mengikuti kegiatan Gerakan Jaga Kampung.

SUKAMARA – Relawan Gerakan Jaga Kampung kembali menggelar aksi bagi-bagi masker dan penempelan stiker di rumah penduduk, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sukamara.

Koordinator Relawan Gerakan Jaga Kampung, Mat Saleh mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu mengingatkan warga Kabupaten Sukamara terkait dengan kasus positif Covid-19 yang masih cukup tinggi di Kabupaten Sukamara.

“Kegiatan ini digelar mengingat kasus Covid-19 di Sukamara dan di Kalteng masih terus meningkat,” kata Mat Saleh usai kegiatan penembelan stiker dan bagi-bagi masker, Selasa 8 Desember 2020.

BACA JUGA:   Satu Tahanan Lapas Sukamara Dibebaskan Demi Hukum

“Apalagi pada tanggal 9 Desember 2020 besok merupakan hari pemungutan suara Pilkada Kalteng, kita juga berharap seluruh warga dapat ikut mensukseskan agenda 5 tahun sekali ini,” lanjut Mat Saleh.

Dalam kesempatan itu, Relawan Gerakan Jaga Kampung juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilih dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sesuai dengan waktu yang tertera pada undangan.

BACA JUGA:   Santri di Ponpes Sukamara Divaksin Covid-19

“Jangan lupa protokol kesehatan tetap diterapkan seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah mencoblos dan jaga jarak serta hindari kerumunan demi Sukamara sehat,” jelas Mat Saleh.

(enn/beritasampit.co.id)