Anggota Korem 102/Pjg Tegakan Disiplin dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Personel Korem 102/Pjg saat memberikan sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Anggota Korem 102/Pjg yang berada dibawah pimpinan Sersan Mayor (Serma) Jumain melaksanakan patroli protokol kesehatan (prokes) di pasar Rajawali dan ATM seputaran jalan Rajawali Palangka Raya Kalteng, Rabu 9 Desember 2020.

Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Anggota Korem 102/Pjg melaksanakan penegakan disipilin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Serma Jumain dan anggota lainnya memberikan sosialisasi kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami sebagai aparat terus melaksanakan himbauan kepada warga supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada. Apabila ada warga yang tidak memakai masker kita himbau dengan cara yang humanis namun tetap tegas agar warga bisa mematuhinya,” kata Serma Jumain.

Sementara itu, Husin sebagai pedagang mengucapkan terimakasih kepada anggota Korem 102/Pjg yang telah mengimbau tentang protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah menghimbau kami untuk mematuhi protokol kesehatan, semoga nantinya Covid – 19 segera berlalu dan kita bisa bekerja seperti biasa,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).