Bupati Sukamara Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Pemungutan Suara Pilkada Kalteng

TINJAU : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda saat melihat secara langsung pemungutan suara Pilkada Kalteng ke TPS-TPS di dalam Kota Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda melakukan pemantauan jalannya pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Sukamara.

Windu Subagio yang memantau langsung jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS mengatakan, bahwa sempai pukul 11.00 WIB masih berjalan dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah, setelah melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara Pilgub Kalteng hari ini berjalan dengan baik,” kata Windu Subagio, Rabu 9 Desember 2020.

Windu menjelaskan bahwa selama meninjau pelaksanaan pemungutan suara, seluruh TPS menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga diharapkan tidak akan menimbulkan Klaster baru usai pilkada Kalteng ini.

“Kita melihat juga protokol kesehatan juga diterapkan ya,” ucap Windu.

Sebelumnya, Windu Subagio menghimbau masyarakat diwilayahnya untuk datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya pada Pilkada Kalteng kali ini.

“Tentunya saya berpesan dan menghimbau gunakanlah hak pilih anda semua,” kata Windu Subagio.

Windu juga mengingatkan agar warga tidak melakukan golput pada saat hari pencoblosan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, karena melalui Pilkada ini masyarakat bisa memilih calon pemimpin masa depan, yang dapat membangun Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jangan sampai ada yang golput,” tegas Windu. (enn/beritasampit.co.id).