Halikinnor Ajak Masyarakat Bersama Bergandengan Tangan Membangun Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim, Halikinnor, saat menggelar jumpa pers merayakan rasa syukurnya secara sederhana, dikediamannya di jalan Delima 5, Rabu 09 Desember 2020.

SAMPIT – Mengetahui unggul dalam hasil hitung cepat, Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), nomor urut 1 Halikinnor, menggelar syukuran secara sederhana bersama perwakilan tim pemenangannya.

“Dari hasil kemenangan di hitung cepat ini, kita tidak evoria dulu, dan merayakannya biasa saja. Ini masih belum selesai, tolong kawal penghitungan suara ini sampai tuntas,” kata Halikin kepada timnya, saat menggelar jumpa pers, Rabu 09 Desember 2020.

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur, namun untuk kemenangan ini bukan untuk dirinya dan juga Tim HARATI, melainkan kemenangan masyarakat Kotim.

BACA JUGA:   Gedung Penyimpanan Vaksin Dijaga Ketat Aparat Selama 24 Jam

“Arti kemenangan ini bukan kemenangan saya atau tim HARATI, tapi kemenangan masyarakat Kotim. Maka itu saya mengajak masyarakat mari bergandengan tangan dengan kami, karena apalah Bupati dan wakil Bupati tanpa kebersamaan dengan masyarakat,” paparnya

“Saya atas nama paslon HARATI mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya pada keluarga besar kami yang turut berjuang siang malam bersama-sama untuk mengikuti Pilkada tahun ini,”lanjutnya.

BACA JUGA:   Petani Padi Desa Rawa Sari Tanam 4 Varietas Unggul Nasional

Dalam kesempatan itu juga, Halikin turut mendoakan kesembuhan pada paslon yang sakit “kita doakan cepat sembuh, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kotim, Pilkada adalah demokrasi pesta masyarakat lima tahunan dan ini sudah berlalu. Mari kita sama-sama bergandeng tangan, bekerjasama, bersinergi untuk membangun daerah kita lebih baik lagi,” demikian Halikin.

(Cha/beritasampit.co.id)