Hasil Quick Qount Internal, Sugianto Sabran-Edy Pratowo Klaim Unggul di Seruyan

KUALA PEMBUANG – Tim pemenangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo Kabupaten Seruyan mengklaim unggul berdasarkan quick count internal yang dilakukan oleh timnya.

Sekretaris Tim Pemenangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan berdasarkan data kamar hitung tim paslon nomor 2 itu unggul mencapai 71,41 persen.

Dia mengatakan, berdasarkan data masuk sementara pukul 20.00 WIB, data masuk untuk pasangan calon 01 yakni Ben Brahim-Ujang Iskandar memperoleh suara sebanyak 14.321 suara sedangkan untuk paslon 02 Sugianto Sabran-Edy Pratowo sebanyak 35.858.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

Menurutnya, data masuk saat ini hampir semua Kecamatan di Seruyan, meskipun masih ada beberapa di daerah kecamatan yang belum masuk karena jaringan komunikasi kurang lancar. Namun dari presentase yang ada paslon 02 menang telak karena dari kantong suara besar di Seruyan kita menang.

“Tim kita masih menunggu data dari tim disejunlah daerah yang belum mengirimkan data, Namun ini merupakan hasil yang cukup memuaskan,” katanya.

BACA JUGA:   Januari 2024, OJK Kalteng Memberikan Layanan Konsumen Melalui APPK