Jalan Kaki Bersama Istri, Bupati Seruyan Mencoblos di TPS 20

AHMAD/BERITA SAMPIT – Bupati Seruyan Yulhaidir bersama istri Fauziah Yulhaidir usai memberikan hak pilihnya. Rabu 9 Desember 2020.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Kalteng 2020 di TPS 20, Kelurahan Kuala Pembuang II, Kabupaten Seruyan.

Yulhaidir datang ke TPS dengan berjalan kaki dari Rumah Jabatannya dengan ditemani oleh sang istri Fauziah Yulhaidir pada pukul 09.00 WIB.

Tiba di TPS Yulhaidir bersama istri disambut petugas KPPS, sebelum mengambil surat suara Bupati beserta istri kemudian mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan dan memakai sarung tangan.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tinjau Penanganan Banjir dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak

Usai memberikan hak pilihnya, Yulhaidir mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Seruyan agar menciptakan kondisi pemilihan yang aman dan damai.

“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Seruyan agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, mari kita jaga kondisi yang aman ini bisa terjaga demi keberlangsungan Kalteng kedepannya,” ujarnya.

Dia juga berharap agar semua masyarakat Seruyan dapat menggunakan hak pilihnya, “Suara anda menentukan arah pembangunan Seruyan dan Kalteng kedepan, tentunya saya mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ASY)