Sedikit Deg-degan Wajar, Halikinnor Optimis Target Menang Mutlak

ILHAM/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim Halikinnor bersama istri Khairiyah, saat memasukan surat suara ke dalam kotak suara yang disiapkan di TPS, Rabu 09 Desember 2020.

SAMPIT – Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Nomor urut 1, Halikinnor, bersama Istri Khairiyah dan kedua putranya, memberikan hak pilih mereka dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22, di jalan Delima 5, tidak jauh dari kediamannya, Rabu 09 Desember 2020.

Dengan mengenakan pakaian putih begitu juga sang istri dan kedua anaknya, tepat pukul 08.00 WIB, mereka tiba di TPS dan disambut langsung petugas TPS. Dan sesuai protokol kesehatan Covid-19, sebelum masuk TPS harus dicek suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan sarung tangan serta memakai masker.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

“Memang ini detik ke detik menit ke menit dan jam ke jam, namanya menunggu ada juga sedikit deg-degan tapi itu wajar namanya kita mengikuti event cukup besar, tetapi saya biasakan tenang karena saya sudah berusaha pada saat kampanye, dan juga kita berdoa serahkan ke Allah SWT. Tapi kita sekali lagi optimis pasangan HARATI memenangkan Pilkada ini,” kata Halikin.

Dirinya juga mengimbau masyarakat Kotim menggunakan hak pilihnya, karena ini pesta demokrasi lima tahunan. Jangan Golput, karena ini merupakan penentu bagi masa depan Kotim kedepannya.

BACA JUGA:   Kalapas Sampit dan Ka KPLP Raih Predikat Camlaude Wisuda di UPR

“Untuk itu kita berharap masyarakat mau meluangkan waktu ke TPS memberikan hak pilihnya memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya,” ucapnya.

Sementara ditambahkan Halikin, untuk mengawal dan mengetahui hasil penghitungan suara, pihaknya juga mempersiapkan hitung cepat. “Kita juga ada tim Quick Count untuk mengetahui hasilnya,” demikian Halikin. (Cha/beritasampit.co.id).