Waket I DPRD Katingan Berharap Pencoblosan Berjalan Lancar dan Kondunsif

PEMANTAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah (Kiri) didampingi Ketua Bawaslu Katingan saat melakukan pemantauan di sejumlah TPS wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Rabu 9 Desember 2020.

KASONGAN – Wakil Ketua (Waket) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah, melakukan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, di wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Rabu 9 Desember 2020.

Dari hasil pantauannya, Nanang Suriansyah mengatakan, bahwa di sejumlah TPS yang ada terlihat berjalan lancar dan kondusif tanpa kendala yang berarti. Baik itu dari sisi partisipasi masyarakat maupun pelayanan dari petugas di setiap TPS serta dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:   Vaksinasi Covid-19 Digelar Simbolis, 2.080 Vaksin Didistribusikan Ke Puskesmas se-Katingan

“Semuanya terlayani dengan baik, tanpa adanya protes dari pengguna hak pilihnya. Saya juga berharap saat penghitungan suara nanti. Bahkan saat pleno serta pelantikan Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih nanti, juga dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Nanang Suriansyah.

Menurutnya, dari tahun-tahun sebelumnya hingga tahun 2020 sekarang ini, Kabupaten Katingan tetap aman dan kondusif pada saat penyelenggaraan pesta demokrasi baik itu Pemilihan Umum Presiden, Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Bupati maupun Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun ini.

BACA JUGA:   Polres Katingan Musnahkan Sabu Senilai Rp 500 Juta

“Saya berharap, selaku wakil rakyat menyerahkan kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nuraninya masing-masing. Semoga pelaksanaan ini tetap dalam keadaan aman, lancar, sejuk serta dalam keadaan kondusif dari awal hingga berakhirnya pelaksanaan pesta demokrasi ini,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id).