Ditlantas Polda Kalteng Patroli Pasca Pemungutan Suara Pilkada Kalteng 2020

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama personel polisi saat selesai patroli.

PALANGKA RAYA – Puluhan personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng dipimpin oleh Wadirlantas Polda Kalteng AKBP Hadi Wahyudi, menggelar patroli cipta kondisi pasca pemungutan suara Pilkada Cagub dan Cawagub Kalteng 2020, Kamis 10 Desember 2020.

“Patroli skala besar ini dilakukan dalam rangkaian status siaga, untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas usai pencoblosan,” kata Wadirlantas Polda Kalteng AKBP Hadi Wahyudi.

BACA JUGA:   Jokowi Minta Food Estate di Kalteng Selesai Tahun 2021

Ditambahkannya, patroli yang dilakukan saat ini mengedepankan kegiatan humanis, dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas pasca pemungutan suara. Menurut Wadirlantas patroli ini menyasar ke tempat-tempat objek vital seperti di kantor KPU, Bawaslu Provinsi Kalteng, lokasi-lokasi keramaian dan objek vital lainnya.

“Tujuannya kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah Kalteng khususnya Kota Palangka Raya. Selain itu untuk patroli roda dua ini dikendarai langsung oleh personel Srikandi Ditlantas Polda Kalteng,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).