Dukungan Untuk SUPER Berdatangan Dari Masyarakat Akar Rumput

SAMPIT – Penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kian memanas, lantaran jumlah penghitungan suara terus menerus kejar-kejaran untuk masing-masing Pasangan Calon (Paslon).

Untuk Paslon Hj. Suprianti Rambat dan Muhammad Arsyad dengan jargon SUPER, pihaknya banyak mendapat dukungan dari masyarakat akar rumput, hal itu tergambar jelas dari hasil pemungutan suara di Dapil 5 yang menggambarkan kemenangan telak Paslon nomor urut 02 ini.

Dikutip dari website KPU Kotim, untuk kecamatan Parenggean meliputi Kelurahan Parenggean, Desa Sari Harapan, Bukit Harapan, Mekar Jaya, Karang Tunggal, Karya Bersama, Bajarau, Bandar Agung, Sumber Makmur, Baringin Tunggal, Karang Sari, Tehang, Kubau, Barunang Miri dan Manjalin. Dari jumlah desa tersebut total perolehan suara SUPER unggul dibanding paslon lain, yakni 5.542. Sedangkan paslon HARATI 3.526, paslon PANTAS 561 dan Paslon Kotim BERCAHAYA 1.810 suara.

BACA JUGA:   Harga Emas Turun, Tepat untuk Berinvestasi

“Memang untuk C-1 belum ada diterima, namun hasilnya sudah kelihatan sambil menunggu rekap dari KPU,” sebut Ketua tim Pemenangan Kotim Super, Ary Dewar, Kamis 10 Desember 2020.

Saat ini proses perhitungan suara masih direkap dan C-1 belum di antar. Dimana besok C-1 itu akan dikumpulkan di tim pemenangan. “Yang pasti kita akan kawal penghitungan sampai selesai. Maka kita juga mengimbau kepada seluruh pendukung Paslon Kotim SUPER agar berdemokrasi dengan sungguh-sungguh,” pinta Ary Dewar.

BACA JUGA:   Kesempatan Investasi Emas, Diprediksi Harganya Naik Lagi

Lebih lanjut Ketua DPC Gerindra ini menyebutkan bahwa menang kalah adalah hal biasa. Dimana jika menang pihaknya akan siap dan bersyukur serta amanah dalam hal tanggungjawab yang diberikan. Sedangkan jika kalah pihaknya juga siap menerima. (im/beritasampit.co.id).