Kapolda Kalteng Sambut Kedatangan Kepala BNN

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menyambut Kepala BBN Komjen Pol Heru Winarko di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kedatangan Kepala BBN Komjen Pol Heru Winarko, disambut oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis 10 Desember 2020. Alumni Akpol 1985 tersebut tiba dari Jakarta bersama rombongan dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines.

Disela-sela penyambutan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menerangkan, bahwa kedatangan Jenderal bintang tiga tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke BNN Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Satgas Aman Nusa II Patroli Sambangi Pasar PU dan Pasar Besar

“Kepala BNN hari ini melaksanakan kunjungan kerja di Kalteng. Ada beberapa tempat yang rencananya akan beliau kunjungi, diantaranya kantor BNNP Kalteng di Jalan Tangkasiang Palangka Raya dan tempat rehabilitasi Narkoba di Palangka Raya,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Untuk diketahui, Kepala BNN bersama rombongan direncanakan berada di Palangka Raya selama dua hari. Hari ini dan besok sore kembali ke Jakarta.

BACA JUGA:   Rumah Sakit Bhayangkara Terus Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan Kepala BNN ke Kalteng, karena kedatangan beliau akan semakin memotivasi kami dalam melakukan pemberantasan terhadap penyalalahgunaan Narkoba,” tutupnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)