Kapolresta Palangka Raya Cek Logistik Pilkada di PPK Pahandut

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat melakukan pengecekan Logistik.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga ketertiban setelah hari pencoblosan, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta jajarannya menyambangi Kantor Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis 10 Desember 2020.

Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kondisi logistik Pilkada yang seluruhnya telah bergeser sejak tadi malam dari TPS ke masing-masing Kantor Kecamatan di wilayah Kota Palangka Raya sekaligus memastikan kesiapan petugas untuk melaksanakan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA:   Peran Humas Polri Sangat Penting Mengelola Media Mainstream dan Media Sosial

“Sejumlah personel telah bersiaga di Kantor Kecamatan setelah sebelumnya melaksanakan pengamanan TPS dan dilanjutkan pengawalan kotak suara hingga ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah personel yang akan melaksanakan pengamanan jalannya Rapat Pleno di tingkat Kecamatan (PPK) yang rencananya akan dimulai pada hari ini.

BACA JUGA:   Kapolresta Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jalan Nyi Lemu II

“Selain melakukan pengamanan di Kantor Kecamatan, untuk menjaga situasi Kamtibmas kami juga menurunkan tim Patroli gabungan yang terdiri dari Bantuan Komando Operasi BKO Polda Kalimantan Tengah dan rekan-rekan TNI dari Kodim 1016/Plk,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).